Kino Indonesia x Kidzania Jakarta ajak anak-anak jadi detektif di Snackit Marshmallow


Hand Scanning pembukan establishment SnackIt Marshmallow Detective Agency KidZania oleh M. Kerry Adrianto Riza selaku Presiden Direktur PT. Aryan Indonesia (KidZania Jakarta) dam Nurindra Prawarianto sebagai Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia pada Kamis, 10 Agustus 2023.


Jakarta, 10 Agustus 2023 - Grand Launching Establishment Snackit Marshmallow, Detective Agency di KidZania Jakarta, Kolaborasi ini menghadirkan permainan peran yang edukatif tapi juga menyenangkan bagi anak-anak.


Establishment diresmikan langsung oleh Nurindra Prawarianto Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia dan M. Kerry Adrianto Riza President Director PT. Aryan Indonesia (KidZania Jakarta).


M. Kerry Adrianto Riza selaku Presiden Direktur PT. Aryan Indonesia (KidZania Jakarta) pun menjelaskan bahwa anak akan berkegiatan selayaknya seorang detektif yang mencari marshmallow di dalam brankas. Kerry berharap bahwa permainan ini bisa berkesan bagi anak-anak di masa depan nanti.


Establishment Snackit Marshmallow, Detective Agency bertujuan untuk mendorong anak tumbuh dan perkembangan dengan berbagai karakter positif melalui permainan peran. Sebagai produk camilan inovatif, Snackit Marshmallow senantiasa memberikan yang terbaik untuk anak dari segi makanan hingga kebutuhan emosional.


"Kami sangat senang sekali Snackit Marshmallow dapat hadir menjadi salah satu establishment terbaru yang unik di KidZania Jakarta, yaitu menjadi agen detektif," ujar Nurindra Prawarianto sebagai Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia.


Lantas, permainan dan misi seperti apa yang harus diselesaikan nantinya, anak akan menjadi seorang detektif. Mereka diberi tugas untuk menyelesaikan misi pencarian marshmallow yang hilang di kota KidZania. "Ada 2 tim yang berlomba mencari sesuatu. Sesuatunya ini gak cuma di establishment saja, tapi di KidZania (di seluruh KidZania_red). Jadi dulu-duluan, nanti yang menang dapat reward," jelas Kerry.


Selain itu, Lie Joko Budiman sebagai Head of Marketing Kino Indonesia lebih lanjut jelasnya, "Permainan ini dibekali alat-alat. Anak harus memecahkan kode-kode rahasia di beberapa poin. Anak kan pasti suka gak cuma game tapi adventure. Kerjasama tim itu penting. Nanti dibagi per kelompok, masing-masing kelompok empat orang. Nanti juga belajar antre,”


Kerry berharap permainan ini bisa menambah pengetahuan dan pengalaman baru untuk anak. Tujuannya, anak bisa langsung merasakan profesi orang dewasa, serta berguna untuk menggali potensi mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Talk Show 'Harta, Tahta, Wanita' Warnai Wedding Batak Exhibition 2024, Bahas Peran Perempuan dalam Budaya Batak

SoKlin Laundry Care KidZania Hadirkan Profesi Baru